KESEMPATAN BAGI JEMBER UNJUK POTENSI EKONOMI DI PORPROV JATIM MENDATANG

sumber gambar : https://www.jemberkab.go.id/

JEMBER – Bupati Jember Hendy Siswanto mengingatkan kepada masyarakat untuk menyiapkan diri dengan adanya Pekan Olahraga (Porprov) ke VII Jawa Timur. Jember menjadi salah satu dari 4 kabupaten penyelenggara.

“Potensi tamu dari Porprov ini harus kita manfaatkan betul untuk meningkatkan perekonomian kita, layani mereka dengan maksimal,” pinta Bupati Jember Hendy Siswanto.

Tentu, ini bukan saja angin segar bagi masyarakat Jember namun menjadi kesempatan pula bagi pemerintah Kabupaten Jember untuk mengambil peluang potensi ekonomi.

Acara yang akan dimulai tanggal 25 Juni hingga 3 Juli 2022 tersebut diselenggarakan mulai dari Kabupaten Jember, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Situbondo dan Kabupaten Lumajang.

Menjadi salah satu kabupaten yang kaya akan potensi SDM, Wisata, Ekonomi Kreatif. Jember optimis untuk mendongkrak ekonomi melalui pekan olahraga tersebut.

Hingga kini, persiapan juga semakin tampak dilakukan. Mulai dari perbaikan infrastruktur yang menyangkut kegiatan. Juga, sektor akomodasi, penginapan dan wisata akan ikut mendapat dampak keuntungan pula.

“Semuanya kami siapkan untuk warga Jember ya,” tutupnnya.

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *