Fokus Sosialisasi Pajak Daerah dan Aplikasi J-Mbako kepada seluruh Wajib Pajak

Koordinasi dan sosialisasi Pajak Daerah Berbasis Digital terus dilakukan. Kini giliran para camat dan lurah yang hadir untuk mengikuti rapat bersama Bapenda Jember.

Setelah sebelumya menargetkan ASN lingkup Bapenda, kali ini menargetkan para camat dan lurah agar dapat meneruskan informasi mengenai Pajak Daerah kepada masyarakat.

Pada pertemuan ini, pokok pembahasan meliputi pelayanan Bapenda dan ASN untuk memberikan pelayanan terbaik, khususnya terkait pembayaran Pajak Daerah. “Harapannya kita bisa memberi pelayanan yang maksimal dan mempermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran Pajak Daerah.” ujar PLT Bapenda Jember Tita Fajar Ariyatiningsih S.H., M.M.

J-Mbako menjadi inovasi yang di luncurkan di tengah masyarakat. Inovasi ini mempermudah masyarakat yang mencari info tentang pajak daerah.

“J-Mbako menjadi sebuah jawaban bagaimana mempermudah mengetahui semua pajak daerah, hal ini merupakan bentuk Digitalisasi yang harus kita kembangkan dan laksanakan,” ungkap Plt Bapenda Jember

Setelah koordinasi bersama jajaran camat dan lurah selesai, Bapenda menargetkan sosialisasi berikutnya dengan jangkauan lebih luas, seluruh wilayah kabupaten Jember.

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *